Ini Strategi Bilanova untuk Menang di Dewi Dewi Mahadewi

Kamis, 18 Februari 2016 - 21:30 WIB
Ini Strategi Bilanova untuk Menang di Dewi Dewi Mahadewi
Ini Strategi Bilanova untuk Menang di Dewi Dewi Mahadewi
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat, Dewi Dewi Mahadewi, telah memasuki babak Dewi Dewi The Show. Sebanyak 12 peserta harus berjuang untuk menjadi salah satu personel anyar grup Dewi Dewi Mahadewi 2016.

Salah satu finalis Dewi Dewi Mahadewi, Putri Bilanova Nurya Mahesa, mengaku, untuk memenangkan kontes ini tidaklah mudah. Pasalnya, ada berbagai hal yang dinilai oleh para juri yang terdiri dari Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Windi Idol, Zaskia Gotik dan Cak Lontong.

"Pakde (sebutan untuk Ahmad Dhani) itu tidak hanya menilai suara saja. Tapi juga mencari wajah yang berkarakter, sikap yang baik, tentunya juga suara dan itu buat aku nggak mudah," papar Bilanova kepada Sindonews di Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Wanita yang pernah menjadi Duta Pariwisata ini pun mengungkapkan dirinya telah mempersiapkan strategi untuk bisa memenangkan ajang ini. Salah satunya dengan menampilkan hal yang berbeda di setiap minggunya.

"Aku strateginya harus menjadi diri sendiri. Itu yang paling utama dan setiap minggunya aku kan dapat tantangan dan di situ aku bakal menampilkan hal yang berbeda," pungkas wanita 19 tahun itu.

Ajang pencarian bakat Dewi Dewi Mahadewi disiarkan setiap Selasa pukul 21.15 WIB di MNCTV. Tiap minggu, bakal ada satu peserta yang dieksekusi. Empat finalis yang tersisa akan dibagi menjadi anggota Dewi Dewi dan Mahadewi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5435 seconds (0.1#10.140)